Wednesday, May 30, 2007

Corporate Language training solutions from Aim

Mengapa disayangkan bahwa pasar global memilih Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Bahasa Inggris tidaklah mudah. Dengan begitu banyaknya kosa kata dan struktur serta akar sejarah yang berbeda, Bahasa Inggris dapat menjadi sesuatu yang sangat membingungkan untuk dipelajari.

Pada kenyataannya, perusahaan dan para staf di dalamnya akan dinilai berdasarkan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Seseorang yang sangat kompeten dalam pekerjaannya,tetapi memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang rendah akan mendapatkan penilaian yang rendah pula. Selain itu, citra anda dan perusahaan pun akan menurun apabila para perwakilan dan manajer anda tidak mampu berkomunikasi secara efektif menggunakan Bahasa Inggris.

Oleh karenanya, pelatihan Bahasa Inggris bagi staf perusahaan merupakan beban yang perlu ditanggung bagi organisasi manapun yang ingin meraih kesuksesan di luar pasar dalam negeri. Sayangnya, pelatihan membutuhkan uang, waktu kerja yang digunakan untuk belajar juga berarti hilangnya uang, dan masing-masing orang belajar dengan kecepatan yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa terkadang investasi dalam bentuk pelatihan Bahasa Inggris kelihatan seperti membuang-buang uang ke lubang yang tak berdasar, tanpa adanya kepastian apakah uang tersebut memberikan hasil yang berharga sama sekali.

Akankah anda melakukan investasi bisnis dengan ketidakpastian seperti itu?

Mengapa harus Aim for English?

Siswa belajar lebih cepat di Aim

  • Instruktur Bahasa Inggris yang berpengalaman untuk kelas bisnis

  • Kelas yang komunikatif

  • Teknologi pionir yang canggih dalam kelas

  • Layanan pendukung yang tak ada duanya bagi siswa

  • Kursus yang dirancang secara individu berarti anda tidak akan membuang-buang waktu mempelajari hal-hal yang tidak relevan dengan industri anda

  • Fleksibilitas– Kelas dapat diadakan di tempat anda atau di gedung kami, dan waktu disesuaikan dengan jadwal anda yang padat.


Nantikan keuntungan yang lebih tinggi dari investasi pelatihan anda bersama 'Aim for English'

Profil.

Dengan sebuah konsep baru dalam pendidikan bahasa di Jakarta, para pendiri Aim menyadari bahwa setiap siswa adalah berbeda dan setiap perusahaan memiliki sasaran dan tujuan yang berbeda. Kami juga memahami bahwa setiap orang belajar melalui bermacam cara dan dengan kecepatan yang beragam. Oleh karena itu, tantangan bagi kami adalah bagaimana memuaskan kebutuhan dan tuntutan anda yang berbeda-beda.

Tantangan ini kami jawab dengan pertama-tama mendalami dan mengenali perusahaan anda dan apa yang ingin dicapainya. Selanjutnya, kami akan menemui anda dan menelaah para staf anda. Setelah itulah kami akan mulai menyusun sebuah program yang akan dapat membantu setiap staf anda dalam memenuhi kebutuhan anda. Lebih jauh lagi, kami menggunakan perangkat berteknologi tinggi dan materi serta metodologi terbaru untuk mendorong staf anda mencapai yang bahkan lebih tinggi dari yang mereka kira sebelumnya.

Instruktur yang berdedikasi dan berpengalaman, fasilitas yang tidak tertandingi dan program bahasa yang dirancang secara spesifik. Hanya di 'Aim for English'.

No comments: