Thursday, May 17, 2007

Siswa-siswa Aim akan menikmati lingkungan belajar yang modern dan nyaman. Area lobby yang luas dan santai menawarkan akses internet wireless berkecepatan tinggi secara gratis. Di dalamnya juga terdapat beberapa area duduk dan area baca di mana anda bisa bersantai sebelum atau sesudah kelas anda dimulai, sambil membaca buku atau majalah yang ada di perpustakaan kami. Nikmatilah makanan ringan dengan harga yang terjangkau atau secangkir kopi giling nikmat di Aim café. Atau anda juga bisa menikmati pertunjukan pada papan pengumuman kami yang unik dan tidak ada duanya.

Ruangan kelas pada Aim dirancang untuk meningkatkan pengalaman belajar anda. Sebagai yang pertama pada industri pendidikan bahasa di Indonesia, beberapa ruang kelas kami didukung oleh ‘Smart’ interactive whiteboards. Di sini siswa akan merasakan perbedaan besar dalam pengalaman belajar, di mana surfing Internet, video dan berbagai jenis media digital lain yang perlu disajikan langsung kepada siswa bisa dilakukan di dalam kelas kapan saja kebutuhan tersebut muncul, langsung di papan tulis! Seluruh ruang kelas dilengkapi dengan komputer dengan teknologi terkini, MP3 untuk listening dan digital surround sound system.

Anda punya laptop? Bawa saja ke kelas khusus laptop kami, anda akan mendapatkan dimensi baru dalam pengalaman belajar anda. Seluruh ruang kelas Aim dilengkapi dengan jaringan wireless – Anda tinggal menulis atau menggambar di laptop anda, dan sedetik kemudian anda dan teman-teman anda akan dapat melihatnya pada interactive whiteboard di depan kelas.

Tidak ada lagi kapur, kaset dan buku teks yang membosankan – Selamat Datang di Aim, Lingkungan Belajar Abad ke-21!

No comments: