Tuesday, January 15, 2008

testimonial

Terimakasih buat AIM.

Belajar bahasa di usia 37 sungguh sesuatu yang sulit, bukannya beralasan, tetapi banyak teori juga mengatakan begitu. Seperti tips yg ada di salah satu link yang ada di wesite-nya AIM "Increase your vocabulary by opening your mind like a child", dimana berarti anak kecil adalah usia terbaik untuk belajar bahasa, Namun, guru-guru di AIM menyemangati saya, umur bukan hambatan.

Setelah menjadi 'petualang kursusan', saya akhirnya menemukan tempat belajar English saya, yang mungkin ini menjadi tempat belajar English terakhir saya di Indonesia, karena dengan nilai IELTS saya, saya mendapat beasiswa untuk Research Student of Engineering Department of Lancaster University, UK.

Kualitas dan komitmen para pengajar serta customizing curriculum-nya menurut saya adalah fitur yang terbaik yang ditawarkan, selain tentu
dengan ditunjang dengan fasilitas (design ruangan, komputer dan internet serta peralatan belajar di kelas yang modern) yang membuat tidak hanya nyaman untuk belajar, tapi juga efektif dan efisien.

Ohya, satu hal juga yg membuat saya terkesan dengan para pengajar AIM, mereka sangat tidak pelit dengan waktu! (hal yang tidak saya jumpai di tempat kursus lain). Saya melihat ada komitmen yang kuat pada mereka agar muridnya bisa mendapat hasil yang ditargetkan, dengan berusaha menyediakan waktu untuk para muridnya. Ini terlihat dari fitur mereka yang menggunakan internet-chat sebagai medianya, agar mereka bisa berkomunikasi dengan murid-murid. Dan mereka sangat ahli dalam IELTS.

Sekali lagi, terima kasih AIM!

No comments: